Tuesday, December 13, 2011

TIP TRIK FB. Mengganti Poto profile Menggunakan Hand Phone

Mungkin dari kalian semua sudah pada jagao dengan Facebook, ya aplikasi jejaring sosial nomer satu di dunia ini telah menghipnotis para penggunanya dengan berbagai macam layanan yang ada di dalamnya. Pada awalnya pengguna facebook hanya pada pengguna desktop atau komputer biasa, namun untuk sekarang ini kita juga dapat menggunakannya di hp kita masing-masing, karena hampir semua dari kita pada saat ini sudah mempunyai hp dan belum tentu memmpunyai kompuuter. mungkin itu juga menjadi suatu alasan dari pihak facebook untuk menambah anggotanya lewat hp.

Bagi pengguna facebook yanng menggunakan komputer mungkin tidak mendapatkan kesulitan untuk menjalankan  semua layanan yang ditawarkan dari facebook mulai dari chat, game, video call dan lainnya. Namun bagi pengguna hp banyak layanan yang tidak dapat diakses melalui hp, sebagai contoh untuk yang begitu kecil dan sepele yaitu mengganti poto profil. Banyak temen-temen yang belum tau bagaimana cara mengganti poto profil mereka melalui hp, bahkan sebagian dari mereka pergi ke warnet atau jasa internet lainnya hanya ingin merubah poto profil mereka.

Untuk masalah ini ada solusi buat anda yang menggunakan hp dan ingin mengganti poto profilnya di hp
1. Buka web browser di hp anda, saya sarankan menggunakan opera mini karena tampilannya akan penuh.
2. Tulislah http://facebook.com/editpicture.php di addres browser anda kemudian klik ok
3. Setelah itu anda disuruh untuk login terlebih dahulu, setelah login tampilan yang muncul pertama kali adalah tampilan untuk merubah poto profil tersebut. 

4. Kemudian  ambil poto yang ada di hp, ingat sebelum masuk ke facebook ingatlah nama foto yang akan anda upload karena ketika kita brows poto tidak akan terlihat tampilan poto tersebut seperti halnya tampilan thubnail yang ada di komputer, tetapi hanya namanya saja yang terlihat.
5. dan selesai, bagi anda yang kebetulan lagi internetan pake hp bisa langsung coba di sini


No comments:

Post a Comment